Download Gratis Film Ant Man 2015 - GalangJoJog -->

Download Gratis Film Ant Man 2015

Hai, sampai jumpa lagi.Kali ini saya akan share sebuah film untuk kalian semua. Film ini sangat diburu oleh banyak kalangan. Film yang sangat luar biasa ceritanya. Berikut ini sekilas tentang film Ant-Mant 2015.

Sinopsis

Ant-Man (2015) adalah film
superhero Amerika 2015 berdasarkan karakter Marvel Comics dengan nama yang sama: Scott Lang dan Hank Pym. Diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Pictures Studios Motion itu adalah angsuran kedua belas dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Peyton Reed, dengan skenario yang ditulis oleh Edgar Wright & Joe Cornish dan Adam McKay & Paul Rudd, dan dibintangi Rudd, Evangeline Lilly, Corey Stoll, Bobby Cannavale, Michael Peña, Tip TI” Harris, Wood Harris, Judy Greer, David Dastmalchian, dan Michael Douglas. Dalam AntMan, Lang harus membantu mempertahankan teknologi Dr. Pym dunia AntMan dan plot pencurian dengan konsekuensi seluruh dunia.

Pengembangan AntMan mulai pada bulan April 2006, dengan mempekerjakan Wright untuk mengarahkan dan cowrite dengan Cornish. Pada April tahun 2011, Wright dan Cornish telah menyelesaikan tiga draft naskah dan Wright menembak uji rekaman untuk film pada bulan Juli 2012. 


Praproduksi dimulai pada Oktober 2013 setelah ditahan sehingga Wright bisa menyelesaikan Dunia End. Casting dimulai pada bulan Desember 2013 dengan perolehan Rudd untuk bermain Lang. Pada bulan Mei 2014, Wright meninggalkan proyek alasan perbedaan kreatif, meskipun ia masih menerima skenario dan cerita kredit dengan Cornish serta kredit produser eksekutif. [3] Bulan berikutnya, Reed dibawa sebagai pengganti Wright, sementara McKay dipekerjakan untuk berkontribusi script dengan Rudd


Fotografi utama berlangsung antara Agustus dan Desember 2014 di San Francisco dan Metro Atlanta.
AntMan diselenggarakan dunia premier di Los Angeles pada tanggal 29 Juni 2015, dan dijadwalkan untuk rilis di Amerika Utara pada 17 Juli 2015, dalam 3D dan IMAX 3D.
Beberapa bulan setelah peristiwa Avengers: Age of Ultron, mantan pencuri Scott Lang harus membantu mentor dan mantan pahlawan Dr Hank Pym dalam menjaga misteri teknologiyang AntMan memungkinkan pengguna untuk mengurangi ukuran tetapi meningkatkan kekuatandari berbagai ancaman baru, dan plot pencurian yang akan menyelamatkan Bumi

(Referensi sinopsis :http://film21gratis.net)




Jenis Film : Action, Sci-fi
Produser : Kevin Feige
Sutradara : Peyton Reed
Penulis : Andrew Barrer, Gabriel Ferrari, Adam Mckay
Produksi : Marvel Studios
Homepage : http://facebook.com/antman

Download
(link from: Ant-Man.2015.CAM.400MB.Ganool.com.mkv)

Alternatif link
Download


Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Share this post

0 Response to "Download Gratis Film Ant Man 2015"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Your Ads Here

Iklan Tengah Artikel 1

Your Ads Here

Iklan Tengah Artikel 2

Your Ads Here

Iklan Bawah Artikel

Your Ads Here