Kumpulan Film Kartun SpongeBob Square - GalangJoJog -->

Kumpulan Film Kartun SpongeBob Square

The SpongeBob SquarePants Movie adalah sebuah film animasi berdasarkan acara TV hit Nickelodeon SpongeBob SquarePants. Film ini diproduksi dan disutradarai pembuat seri Stephen Hillenburg, serta dibintangi pengisi suara seri Tom Kenny, Bill Fagerbakke, Clancy Brown, Rodger Bumpass, dan Mr. Lawrence, dan bintang tamu Scarlett Johansson, Jeffrey Tambor, Alec Baldwin, dan David Hasselhoff. Film ini diproduksi Nickelodeon Movies, dalam asosiasi dengan perusahaan Stephen Hillenburg United Plankton Pictures, dan didistribusikan oleh Paramount Pictures.

Tokoh utama Spongebob adalah sebuah spons laut berwarna kuning yang hidup bersama peliharaannya, Gary, seekor siput laut yang berperilaku sebagai kucing.
Spongebob tinggal bertetangga dengan sahabatnya Patrick, seekor bintang laut; dan tetangga yang selalu memusuhinya Squidward, seekor gurita yang tidak senang bersosialisasi, memiliki sifat penggerutu, dan hobi bermain klarinet.
Kelucuan-kelucuan dalam cerita serial ini bersumber dari perilaku sehari-hari Spongebob yang polos, optimis, selalu ceria, dan memiliki prasangka baik terhadap siapapun.
Terkadang perilaku ini membawa bencana, dimanfaatkan, atau terjadi salah paham kala disatukan dengan sifat-sifat mahluk lain yang tinggal di Bikini Bottom.


Berikut ini kumpulan episode filmnya. 

1. Mengecat Rumah Tuan Krab < download >
2. Sabuk Mermaidman < download >
3. Musim Salju < download >
4. Patrick Murid Baru < download >
5. Hilangnya Tanda Pengenal < download >

Sekian dulu artikel dari saya, semoga bermanfaat ya...Enjoyy.....





Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Share this post

1 Response to "Kumpulan Film Kartun SpongeBob Square"

Iklan Atas Artikel

Your Ads Here

Iklan Tengah Artikel 1

Your Ads Here

Iklan Tengah Artikel 2

Your Ads Here

Iklan Bawah Artikel

Your Ads Here