Download Gratis Film The Avengers (2012) Full - GalangJoJog -->

Download Gratis Film The Avengers (2012) Full

Kembali lagi di blog Galang Jojog,kali ini saya akan suguhkan film menarik untuk di tonton kalian. Di tonton sendiri pun terasa seru apalagi kalo di tonton rame-rame sama temen2,lebih mantaaff lagi.

Bagaimana ya kalo seandainya para super hero bersatu padu dalam satu film??? wah bakal seru baget tuch,lha trus film nya apa ya?? Ini dia, film The Avengers yang bisa menjawab tantangan itu.
Yuks,kita simak film nya.....


Info Film 
Judul : The Avengers Durasi : 142 Menit Genre : Action, Adventure Aktor : Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Samuel L. Jackson, Tom Hiddleston, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Mark Ruffalo, Clark Gregg, Cobie Smulders, Lou Ferrigno.

Sekilas cerita
The Avengers berkisah tentang tujuh pahlawan super yang terdiri dari Thor (Chris Hemsworth), Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Hulk (Mark Ruffalo), Hawkeye (Jeremy Renner), Black Widow (Scarlett Johansson) dan Nick Fury (Samuel L. Jackson).
Dikisahkan keamanan global terancam dengan hadirnya kekuatan jahat terhebat yang belum pernah ada. Direktur S.H.I.L.D., Nick Fury, meminta bantuan tim "The Avengers" untuk mencegah bencana yang mengancam dunia. Mereka pun bersatu untuk melawan kekuatan jahat agar bumi tetap damai.

Bagi kalian yang berminat silahkan di download.

Atau kalo mau yang lebih ekonomis


Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Share this post

0 Response to "Download Gratis Film The Avengers (2012) Full"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Your Ads Here

Iklan Tengah Artikel 1

Your Ads Here

Iklan Tengah Artikel 2

Your Ads Here

Iklan Bawah Artikel

Your Ads Here